14.4.12

My 3162

So today is my last class with ITA 3162. Sedih sekali harus pisah sama kelas ini karena kelas intensif harus dipencar lagi. Sedih banget juga karena gak sempet foto bareng2. Mungkin kita belum sempet deket banget banget tapi buat gue ITA 3162 ttp yang paling luar biasa.
Selain gue, Angel, Caca, Juluan, Adimas yang anak 21, ada juga Iman, Reyhan, Chelda, Adlina, Andre, Wira, Lydia, sama Wimar.

Dari 3162 yg sekelas intensif sama gue cm Angel, Caca, dan.... Wira:'''')
Bakalan sangat kangen sekelas sama yang lainnya, apalagi pas intensif juga jamnya beda2 jadi belum tentu bisa ketemu tiap hari, belajar bareng lagi, ngobrol lagi.
Iman yang kotak pensilnya super lengkap colorfulnya, celotehan Reyhan kalo lg kesel sama Wira, suara mereka berdua kalo lg ngobrol bareng Chelda, Adlina yang halus banget cara ngomongnya, Andre, pariban nemu di inten haha, yg demen banget ngebully Wira, suasana kelas pas sama-sama nahan sabar karena Wira. Ah gonna miss them so much. Rada nyesel ga sempet deket sama Wimar dan Lydia karena jarang masuk:(

Lucu banget tadi mereka yg ga sekelas intensif sama gue mengucapkan selamat bersabar ke gue dan Angel:')

Semoga kita semua sukses ya teman-teman, sukes UNnya. Semoga bisa masuk di universitas yang dicita-citakan. Gue dan Angel buat FTI ITBnya, Caca FTI UInya, Juluan&Andre STEI ITBnya, Adimas FTTM ITSnya,  Iman SBM ITBnya, Chelda sukses di Singapurenya, Reyhan kedokteran UGM/ Undipnya, Adlina kedokteran UGMnya, Wira MIPA ITBnya, Wimar dan Lydia juga{} Amin!

No comments: